kebobrokan birokrasi

Nasib sial menimpa seorang turis asal Italia. Niatnya untuk berlibur berakhir tragis setelah dia tewas tertimpa es di Alaska, negara bagian Amerika Serikat (AS).
Petugas Kepolisian Alaska mengatakan, turis bernama Alexander Hellweger ditemukan tewas pada Minggu 1 Maret 2015 di Danau George, bagian utara Anchorage.
Pria asal Bruneck, Italia, itu berada di Alaska untuk menjalani liburan bersama tujuh teman dari Italia dan Belgia. Seorang pemandu membawa tujuh turis tersebut ke pedalaman untuk melakukan heliskiing di sekitar wilayah itu.
Heliskiing merupakan sebuah olahraga ekstrem yang dilakukan dengan melompat dari helikopter menuruni pegunungan menggunakan snowboard. Namun, tiba-tiba es yang ada di sekitar pegunungan tersebut runtuh dan menimpa tubuh Hellweger.
Menurut Johan Maesen, seorang teman Hellweger yang ikut dalam liburan itu mengungkapkan kesedihan melalui situs Facebook.
“Kami datang dengan delapan pemuda yang antusias menghadapi sebuah petualangan yang tidak akan terlupakan. Kami kembali dengan tinggal tujuh orang,” katanya, seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (3/3/2015).
Hingga saat ini jenazah Hellweger belum diangkut petugas karena takut bahaya susulan longsoran es. Kepolisian Alaska berjanji akan mengangkat jenazahnya secepat mungkin.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 catatan harian All Rights Reserved.